Inggris Dapat Dua Kartu Merah, Gareth Southgate Tetap Puji Kinerja Pemainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/20 - 12:10
  •    440

Gareth Southgate tetap puji kinerja timya.
Gareth Southgate tetap puji kinerja timya. (UEFA.com)

Inggris gagal meraih hasil positif saat menjamu Denmark di Stadion Wembley, London (14/10/2020) waktu setempat. Tim besutan Gareth Southgate itu takluk dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan itu pun diwarnai dengan dua kartu merah. Kartu merah pertama didapat Harry Maguire pada menit ke-31 setelah menerima dua kartu kuning. Empat menit setelah momen tersebut, Inggris kebobolan oleh C. Eriksen.

Kartu merah kedua didapat Reece James pada menit ke-90+4. Berbeda dengan Maguire, James langsung mendapatkan kartu merah.

"Hal yang paling membuat frustrasi malam ini adalah kami bermain dengan sangat baik, menggunakan bola dengan sangat baik dan mempertahankan serangan dengan baik, tetapi inilah sepak bola," tutur Southgate seperti dilansir dari Sky Sport.

"Momen-momen mengubah aliran permainan dan Anda tidak bisa turun menjadi sepuluh di level mana pun. dari game tersebut," katanya melanjutkan.

Baca Juga :


Sementara itu, Southgate memuji kinerja anak didiknya yang dinilai tampil apik meski harus bermain 10 pemain dari babak pertama.

"Kami menunjukkan ketahanan dan menunjukkan contoh yang bagus tentang bagaimana bermain dengan sepuluh pemaim secara pragmatis dan kapan harus menekan," ucapnya.

"Penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan luar biasa untuk mempertahankan skor 1-0. Saya tidak bisa lebih bangga dengan para pemain dalam 10 hari terakhir, mereka belajar dan berkembang. Kami telah melakukan sejumlah perubahan pada persiapan kami dan menunjukkan ketahanan," ujar pelatih berusia 50 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605925802000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?