Ternyata Tiga Pemain Ini yang Diplot Shin Tae-yong Jadi Kapten Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/20 - 14:00
  •    2.765

Paratam Arhan jadi kapten ketiga timnas U-19.
Paratam Arhan jadi kapten ketiga timnas U-19. (PSSI)

Pada pertandingan timnas U-19 kontra Makedonia Utara di Stadion NK Uslok Klis, Split, Rabu (14/10/2020), timnas tak dipimpin oleh kapten David Maulana atau pun Rizky Ridho.

David adalah kapten utama yang rutin memimpin rekan-rekannya dalam rangkaian uji coba mereka. Sementara Ridho bakal bertugas sebagai kapten andaikan David tidak tampil atau turun sebagai starter.

Namun, di laga tersebut timnas U-19 dipimpin oleh Pratama Arhan. Ternyata, Arhan lah yang memang diplot sebagai kapten ketiga. Bukan Brylian Aldama atau Witan Sulaeman yang memiliki rekam jejak internasional lebih banyak.

Baca Juga :


"Sebenarnya kapten adalah David Maulana, untuk wakil kapten ada Rizky Ridho, dan Pratama Arhan. Karena David dan Ridho tidak jadi starter maka kaptennya Arhan," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong seperti dilansir dari channel youtube PSSI.

Sementara itu, Arhan pun mengaku sudah siap dengan tugasnya sebagai kapten.

"Itu kan kapten sudah ditentukan dari TC sebelumnya. Kapten utama David wakil ada saya sama Ridho. Menurut saya harus tanggung jawab memimpin teman-teman. Jangan sampai emosi sendiri karena harus meredakan emosi teman-teman yang lain," tutur Arhan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603095002153

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?