Mantan Striker Madrid Sebut Zidane Ingin Jual Satu Pemain Ini


  •    Robert
  •    15/10/20 - 17:10
  •    650

Borja Mayoral - AS Roma (Cope AS)
Borja Mayoral - AS Roma (Cope AS)

Striker Real Madrid, Borja Mayoral mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane tidak ingin dirinya meninggalkan klub. Sebaliknya pelatih asal Prancis itu meminta klubnya untuk melepas Luka Jovic.

Striker Serbia itu bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dari Eintracht Frankfurt tetapi dia belum mampu membuktikan diri di tim utama.

Baca Juga :
 


Selama musim panas, Jovic dikaitkan dengan beberapa kepindahan dari klub dan Mayoral sekarang mengkonfirmasi Zidane ingin melepas striker itu.

"Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya akan segera meninggalkan klub, tetapi Zidane ingin saya bertahan," kata Mayoral. halaman 2 dari 3
Striker Spanyol tersebut menandatangani kontrak pinjaman satu tahun di AS Roma, yang memiliki opsi untuk mempermanenkannya musim panas mendatang.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan. Saya pikir klub mendengarkan Zidane dan itulah mengapa mereka malah ingin melepas Jovic."

Baca Juga :


“Semuanya dilakukan sangat terlambat, tetapi pada akhirnya, saya menelepon kantor Zidane lagi dan bertanya apakah dia dapat mengizinkan saya pergi. Saya pikir saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan berkembang. Akhirnya selesai, saya di sini dan ini yang paling penting. "

Mayoral akan melakukan debut Serie A untuk Roma pada hari Minggu ketika mereka menghadapi tim promosi Benevento. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606627801451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?