Potong Tumpeng Buka Pembukaan TC Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/20 - 16:02
  •    455

pembukaan timnas futsak indonesia (foto: FFI)
pembukaan timnas futsak indonesia (foto: FFI)

Timnas futsal Indonesia secara resmi memulai pemusatan latihan untuk menghadapi AFC Futsal Championship 2020.

Meski telah memulai latihan pada Senin (12/10) lalu, seremoni pembukaan baru digelar pada Rabu (14/10) malam di Baskhara Arena, Surabaya.

Dalam pembukaan tersebut, hadir 19 pemain timnas futsal, staf kepelatihan, manajer timnas futsal, Dimas Bagus Kurniaawan dan juga pengurus Federasi Futsal Indonesia yang diwakili sekretaris jenderal Edhi Prasetyo. Upacara potong tumpeng membuka secara resmi persiapan timnas Indonesia.

Baca Juga :


"Semua kondisi yang ada sekarang tidak menyurutkan persiapan. Sekarang FFI mempercayakan penuh kepada pelatih dan pelatih percaya kepada pemain. Begitu pula sebaliknya, semua saling percaya dan bekerja keras," kata Edhie Prasetyo dalam sambutannya dalam rilis yang dibagikan ke wartawan.

Sebanyak 19 pemain bergabung dalam pemusatan latihan ini. Nama-nama yang dipanggil pernah mengikuti seleksi dan memperkuat timnas futsal sebelumnya. Hanya dua pemain senior yaitu Randy Satria dan Syahidansyah Lubis yang tak lagi dipanggil.

Nantinya hanya akan ada 14 pemain yang dibawa ke Kuwait menjalani AFC Futsal Championship 2020 pada 2-13 Desember mendatang.

Indonesia berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1603257041643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?