Pemusatan Latihan Timnas Futsal Indonesia di Surabaya Digelar Tertutup


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/20 - 16:18
  •    986

timnas futsal indonesia
timnas futsal indonesia (foto: FFI)

Timnas futsal Indonesia akhirnya resmi menjalani pemusatan latihan yang mulai 12 Oktober lalu di Baskhara Arena, Surabaya. Pandemi Covid-19 membuat akses dibatasi.

Begitu pula akses untuk umum. Dalam rilisnya, Federasi Futsal Indonesia menyebut seluruh kegiatan timnas futsal Indonesia tertutup baik untuk umum maupun media, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"TC Timnas Futsal Indonesia ini digelar secara tertutup. Baik, untuk media maupun penonton. Semua karena pertimbangan kesehatan di masa pandemi COVID-19. Selain itu agar para pemain dan tim pelatih bisa fokus mempersiapkan kekuatan menuju Kuwait," tulis FFI.

Baca Juga :


Meski begitu, FFI berjanji akan memberikan akses dan materi informasi secara berkala kepada media melalui rilis baik teks maupun foto.

"FFI secara berkala akan menyediakan akses kepada media mengenai perkembangan terbaru TC Timnas Futsal Indonesia melalui rilis berita, foto, serta video. Hal ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui perkembangan persiapan Timnas Futsal Indonesia menuju AFC Futsal Championship 2020."

Sebanyak 19 pemain bergabung dalam pemusatan latihan ini. Nama-nama yang dipanggil pernah mengikuti seleksi dan memperkuat timnas futsal sebelumnya. Hanya dua pemain senior yaitu Randy Satria dan Syahidansyah Lubis yang tak lagi dipanggil.
halaman 2 dari 3
Nantinya hanya akan ada 14 pemain yang dibawa ke Kuwait menjalani AFC Futsal Championship 2020 pada 2-13 Desember mendatang.

Indonesia berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1602843581429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?