Kembali Berlatih, Timnas Futsal Indonesia Patok Target Lolos ke Piala Dunia


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/20 - 18:13
  •    1.063

timnas futsal indonesia
Bolalob

Timnas futsal Indonesia akhirnya resmi menjalani pemusatan latihan yang mulai 12 Oktober lalu di Baskhara Arena, Surabaya.

Di markas Bintang Timur Surabaya yang dimiliki oleh Dimas Bagus Kurniawan, manajer timnas futsal Indonesia, harapan dan target untuk dapat ke pentas tertinggi dunia kembali merekah.

"Luar biasa setelah tidur pulas 7 bulan di masa pandemi ini," katanya dilansir rilis resmi Federasi Futsal Indonesia.

Baca Juga :


Dimas mengaku target sama tetap akan dicapai oleh timnas futsal Indonesia, yaitu lolos ke Piala Dunia 2021 di Lithuania.

"Tapi semoga kita tetap fokus, enggak ada yang lain-lain. Semua harus punya keyakinan bisa ikut meloloskan Indonesia ke Piala Dunia 2021 Lithuania. Buat cerita anak dan cucu," tuturnya.

Untuk mewujudkan cita-cita-cita tersebut, timnas futsal Indonesia memanggil 19 pemain ke dalam pemusatan latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Kensuke Takahashi.
halaman 2 dari 3
Sebelumnya Kensuke meloloskan timnas Indonesia ke AFC Futsal dengan menjadi runner-up AFF Futsal 2019 di bawah Thailand. Dia juga membawa skuat garuda muda berada di peringkat keempat AFC U-20 Futsal Championship 2019 lalu di Iran.

Indonesia berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania.

Sayangnya setelah ditetapkan digelar pada 2-13 Desember di Kuwait, AFC pada Kamis (15/10) ini kembali menunda dan memundurkan penyelenggaraan menjadi pada 2021. halaman 3 dari 3


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1602865649376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?