Banyak Pemain Yang Cedera, Arema Cari Pelatih Fisik Baru


  •    Robert
  •    15/10/20 - 19:00
  •    394

Arema FC berlatih (Istimewa)
Arema FC berlatih (Istimewa)

Penghetian Liga 1 2020 sejak bulan Maret lalu membuat banyak pemain mengalami cedera ketika kembali ke rutinitas latihan bersama klubnya.

Seperti yang terjadi di Arema FC, dimana klub asal kota Malang itu memiliki 12 pemain yang mendapat cedera sejak mulai berlatih pada awal bulan Agustus lalu.

Sebut saja penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie yang harus menepi lama karena cedera lutut parah. Selain itu Arema juga ditinggal pelatih fisik asal Brasul, Marcos Gonzales, usai tak sepakat soal kontrak baru.

Baca Juga :


Pelatih baru Arema FC Carlos Oliveira sadar timnya butuh sosok pelatih fisik baru untuk mengatasi masalah fisik dan kondisi par apemain. Manajemen pun mempertimbangkan keinginan sang pelatih.

"Kami merasa memang ada kebutuhan sosok pelatih fisik di tim ini. Kandidatnya sudah ada. Rencananya kami datangkan Victor Tinoco,’’ ucap Genaral Manager Arema FC Rudy Widodo dikutip dari laman Jawa Pos.

Nama Victor Tinoco pernah menjadi pelatih fisik Barito Putera. Ia direkomendasikan oleh pelatih kiper Felipe Martin yang pernah bersama Victor di Barito Putera.

"Felipe bilang ke kami bahwa Victor memiliki gaya kepelatihan yang modern. Selain itu, Victor fasih berbahasa Indonesia. Ini jadi nilai tambah baginya," tutur Rudy. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606725002608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?