Kembali Latihan Tatap Muka di TC Timnas Futsal, Ini Komentar Kensuke Takahashi


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/20 - 19:50
  •    549

kensuke takahasi
kensuke takahashi

Timnas futsal Indonesia kembali berlatih secara tatap muka setelah selama beberapa bulan belakangan hanya bertemu secara virtual akibat pandemi Covid-19.

Pemusatan latihan langsung dimulai pada 12 Oktober lalu di Baskhara Arena, Surabaya, Jawa Timur dipimpin langsung oleh pelatih kepala asal Jepang, Kensuke Takahashi.

Latihan secara online atau virtual bermanfaat untuk tim karena setelah bertatap muka. Mereka mampu menangkap apa yang akan diterapkan atau dilatih di lapangan.

Baca Juga :


"Sebelum mulai latihan tim pelatih sudah mengadakan komunikasi dengan pemain, termasuk latihan online. Ada banyak pemain juga yang ikut latihan online di klub," kata Kensuke Takahashi dilansir dari rilis Federasi Futsal Indonesia.

"Jadi sebelum ini kami mencari tahu kondisi pemain dan mengontrol, sehingga pada saat mulai TC kondisinya siap dan tidak buruk. Ternyata para pemain bisa mengikuti latihan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Sebelum berlatih para pemain juga sudah dites kesehatan mulai dari fisik hingga tes covid-19 untuk mengembalikan kebugaran.
halaman 2 dari 3


Persiapan dilakukan untuk menghadapi AFC Futsal Championship. Indonesia berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania.

Sayangnya setelah ditetapkan digelar pada 2-13 Desember di Kuwait, AFC pada Kamis (15/10) ini kembali menunda dan memundurkan penyelenggaraan menjadi pada 2021. halaman 3 dari 3


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1602843581429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?