Kedatangan Alex Telles di MU Tak Buat Shaw Panik


  •    Robert
  •    15/10/20 - 21:00
  •    460

Alex Telles - Manchester United (The Faithful MUFC)
Alex Telles - Manchester United (The Faithful MUFC)

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw menyambut baik kehadiran pemain baru Alex Telles ke Old Trafford. Dimana bek asal Brasil itu akan berkompetisi dengan Shaw untuk memperebutkan posisi di bek kiri.

United mendatangkan Telles dari FC Porto di tenggat jendela transfer musim panas ini. Posisi bek kiri menjadi titik terlemat di awal musim ini, dimana pada pekan lalu mereka kalah telak 6-1 dari Tottenham di ajang Liga Premier.

Baca Juga :


Shaw akan menghadapi risiko dalam kedatangan Telles meskipun mantan bintang Southampton itu yakin persaingan dalam skuat sangat diperlukan.

"Persaingan untuk tim mana pun adalah suatu keharusan," kata Shaw di situs resmi Manchester United.
halaman 2 dari 3
"Ada persaingan untuk setiap tempat dan Anda harus siap untuk itu, bekerja keras dan memberikan keputusan yang lebih keras kepada manajer daripada apa yang harus dia buat sebelumnya.

"Seperti yang saya katakan, persaingan sangat sehat untuk skuat, itu akan mendorong semua orang lebih karena semua orang ingin bermain.

“Itu [pertandingan hari Sabtu] adalah salah satu yang kami semua ingin mainkan. Kami semua berharap itu akan berlangsung sedikit lebih awal, jujur saja, karena pertandingan terakhir tidak bagus.

Baca Juga :


“Kami punya banyak waktu untuk berpikir dan bekerja dan bersiap untuk ini. Kami harus memenangkannya. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin memperbaikinya.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Semua orang berharap untuk bekerja keras, jadi kami akan siap untuk itu."

United akan berhadapan dengan Newcastle akhir pekan ini di lanjutan Liga Premier Inggris. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603116001890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?