Gelandang Tira Persikabo Minta Semua Pihak Dukung Rencana PSSI Gulirkan Kembali Liga 1


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/10/20 - 06:00
  •    720

Gelandang Tira Persikabo, Rezky Ikhwan tengah berlatih di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor
Gelandang Tira Persikabo, Rezky Ikhwan tengah berlatih di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Gelandang Tira Persikabo, Rezky Ikhwan berharap rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan kembali menggulirkan Liga 1 2020 mulai 1 November mendatang bisa terealisasi. Rezky meminta dukungan dari semua pihak supaya rencana tersebut dapat berjalan.

"Saya sangat bersyukur ada harapan kompetisi dilanjutkan. Mudah-mudahan tidak kejadian lagi, maksudnya normal kembali aktivitasnya. Semua aspek, pihak-pihak terkait harus mau mendukung terlaksananya liga,” ungkap Rezky.

Rezky mengatakan, jika kompetisi Liga 1 musim ini tidak bisa dilanjutkan, maka dampaknya akan cukup besar.

Baca Juga :


Pasalnya, banyak orang yang menggantungkan hidupnya pada olahraga si kulit bundar ini.

"Dampaknya besar kalau Liga 1 tidak dilanjutkan. Pasti banyak yang akan kehilangan pekerjaan. Karena Sebagai pesepak bola ya harus bermain, bermain itu ya di kompetisi. Di masa sulit seperti ini tentu sangat susah mencari pekerjaan lain,” tuturnya.

Baca Juga :


Rezky pun memastikan dirinya selalu menjaga kondisi kebugaran meski lanjutan kompetisi musim ini belum direstui pihak kepolisian.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan.

"Karena pasti jenuh (kalau) hanya berlatih saja,” tutur eks pemain Persika Karawang tersebut.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610407801777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?