Legenda MU Sarankan Maguire Istirahat Sejenak


  •    Robert
  •    16/10/20 - 09:00
  •    602

Harry Maguire mendapat kartu merah saat Inggris berhadapan dengan Denmark (Twitter)
Harry Maguire mendapat kartu merah saat Inggris berhadapan dengan Denmark (Twitter)

Bek tengah Manchester United Harry Maguire mungkin perlu sedikit waktu istirahat oleh klubnya, kata mantan bek Setan Merah Rio Ferdinand.

Maguire dikeluarkan dari lapangan saat Inggris berhadapan dengan Denmark pada hari Rabu, dimana dirinya masih terus berjuang di atas lapangan usai penangkapannya di Yunani selama pramusim.

Pertandingan United berikutnya adalah di Newcastle United pada hari Sabtu.

"Dalam situasi ini - saya juga pernah mengalaminya - Anda terkadang perlu dikeluarkan dari oven," kata Ferdinand.

Baca Juga :


"Solskjaer memiliki pekerjaan besar di tangannya dan saya pikir peran yang cukup penting untuk dimainkan dalam hal ini.

"Apakah mungkin ini waktunya untuk memberinya sedikit istirahat, biarkan dia menenangkan diri dan membangun kepercayaan dirinya kembali.

“Saya dibawa keluar dalam satu pertandingan, saya pikir itu Middlesbrough, manajer Sir Alex Ferguson berbicara kepada saya dan berkata 'kembali ke dasar, berlatih dengan baik dan Anda akan kembali'.

"Itulah yang terjadi dan saya baik-baik saja. Kadang-kadang sedikit tekanan yang dikeluarkan dapat benar-benar membantu Anda." halaman 2 dari 3
Maguire menjalani tugas internasional setelah bermain untuk United saat menelan kekalahan 6-1 oleh Tottenham di Old Trafford.

Dia bermain dalam kemenangan Inggris atas Belgia pada hari Minggu sebelum dikartu merah dalam kekalahan 1-0 Nations League oleh Denmark.

Maguire mendapat kartu kuning lebih awal sebelum mendapat kartu kuning kedua setelah menit ke-31 ketika ia melanggar Kasper Dolberg.

"Ketika Anda melakukan pertandingan-ke-pertandingan setiap tiga atau empat hari, sangat sulit untuk melihat menembus kabut," tambah Ferdinand, yang memenangi enam gelar Liga Premier bersama United serta Liga Champions pada musim 2007-08.

Baca Juga :


"Tapi ketika Anda dibawa keluar dari garis tembak, Anda punya waktu untuk duduk dan benar-benar menganalisis diri Anda sendiri, kinerja Anda, persiapan Anda, pemulihan Anda - semua aspek dari apa yang terjadi di sekitar pertandingan sepak bola atau 90 menit.

"Kemudian tentang membangun kembali diri Anda dan bermain sederhana. Secara efektif mencoba melewati permainan tanpa terlihat.

"Ini mungkin terdengar konyol tapi begitulah cara saya dulu melihatnya ketika saya kurang percaya diri. Karena saat ini Anda terlihat karena semua alasan yang salah." halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  17/10/20 - 08:42






Video Trending



Berita Terkait


1603148402001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?