Masih Berstatus Trial, Pemuda Papua Ini Tampil Impresif di Sesi Game Internal Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/10/20 - 14:30
  •    10.957

Dance Kambu
Dance Kambu (Baliutd.com)

Sejak kembali menjalani sesi latihan pada awal bulan Agustus lalu, skuad Bali United memang diisi beberapa pemain yang berstatus trial. Salah satu pemain trial yang saat ini masih mendapat kesempatan menjalani latihan bersama skuad Serdadu Tridatu adalah Dance Kambu. 

Dance Kambu sendiri menjadi salah satu pemain yang cukup menyita perhatian. Ia dikabarkan tampil impresif saat sesi game internal yang dijalani skuad Bali United beberapa hari lalu. 

Mantan pemain Borneo FC U-18 ini pun mengaku selalu memiliki motivasi tinggi dalam setiap kesempatan yang diberikan kepada dirinya. Ia juga mengaku mendapat banyak masukan dari para pemain-pemain senior di skuad Serdadu Tridatu. 

"Tentunya selalu ada motivasi tersendiri pada diri sendiri untuk bisa membuktikan dan menunjukan yang terbaik saat latihan. Saya berusaha dan banyak belajar dari para senior di tim ini," ujar Dance dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


Dance juga menyebut sosok Yabes Roni sebagai pemain yang kerap memberikan membantu dirinya selama menjalani sesi latihan bersama tim Bali United. 

"Kaka Yabes selalu berikan saya motivasi dan nasehat saat latihan atau saat di mess. Dia sering panggil saya untuk ajak bicara evaluasi saat latihan," katanya. 

"Ketika ada yang kurang, dia selalu menjelaskan kekurangan itu untuk diperbaiki agar lebih baik. Tentu saya sangat bangga bisa belajar dari kaka Yabes dan pemain senior lainnya," tutupnya. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/10/20 - 15:34






Video Trending



Berita Terkait


1604491201855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?