Cedera Tulang Hidung, Gelandang Bali United Gunakan Topeng Saat Latihan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/10/20 - 15:00
  •    740

Sidik Saimima, Gelandang Bali United
Sidik Saimima, Gelandang Bali United (Baliutd.com)

Gelandang Bali United, Sidik Saimima terlihat tampil berbeda dalam beberapa kali sesi latihan Bali United. Dalam postingan di akun sosial media Bali United beberapa hari lalu, nampak mantan pemain Persebaya dan PSS itu menggunakan topeng di wajahnya. 

Ternyata Saimima sempat mengalami cedera yang cukup serius di bagian tulang hidungnya. Cedera tersebut ia dapat ketika berbenturan dengan rekan satu tim dalam sesi latihan Bali United. 

"Ya, saya mengalami cedera patah tulang hidung saat latihan. Saya mengalami benturan sehingga terjadi cedera di bagian wajah. Saat ini tetap diawasi oleh dokter tim untuk mengontrol perkembangan kesembuhan saya," ujar Saimima dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


Mengenai alat bantu wajah yang ia gunakan saat ini, Saimima pun memberikan komentarnya. Ia menyebut bila alat tersebut memang wajib ia gunakan saat sesi latihan dan juga pertandingan. 

"Saya sementara menggunakan alat bantu wajah. Mengenai waktu penggunaan belum mengetahui pasti berapa lama harus digunakan. Yang pasti saat latihan atau pertandingan harus digunakan. Alat ini tentunya membantu saya melindungi bagian yang masih cedera," ujar Saimima.

Sidik Saimima sendiri didatangkan manajemen Bali United pada awal tahun 2020 lalu dari PS Sleman. Penampilannya sejauh ini memang cukup positif dimana ia sempat mencetak satu gol kala Bali United menjalani laga babak preliminary Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/10/20 - 15:35






Video Trending



Berita Terkait


1604491201855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?