Hadapi Manchester City, Arteta Bicara Peluang Debut Thomas Partey


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/10/20 - 16:30
  •    354

Mikel Arteta (kiri) bersama Thomas Partey
Mikel Arteta (kiri) bersama Thomas Partey (Arsenal.com)

Arsenal akan menghadapi tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium hari Sabtu (17/10) malam waktu Indonesia. Dalam laga tersebut, rekrutan anyar The Gunners, Thomas Partey diperkirakan akan langsung menjalani debutnya. 

Sang manajer, Mikel Arteta pun tidak membantah hal tersebut. Namun ia juga harus memantau perkembangan Thomas Partey, mengingat gelandang asal Ghana ini baru beberapa hari bergabung dengan skuad Meriam London. 

"Ya, dia (Partey) belum lama tiba disini, tapi dia semakin akrab dengan segala sesuatu di sekitar klub. Hari ini dia akan menjalani sesi latihan pertamanya, jadi segala sesuatunya datang dengan sangat cepat untuknya," ujar Arteta dilansir situs resmi klub. 

"Kami tahu bahwa sebelum mengontraknya, dia dalam kondisi fit. Dia juga sangat ingin mulai bermain dan kami akan lihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya. 

Baca Juga :


Terkait laga melawan City, Arteta juga memberikan komentarnya. Ia menyebut menghadapi tim sekelas City, Arsenal harus melakukan hal yang lebih dibandingkan saat pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United. 

"Saya pikir melawan City akan menjadi hal yang sama sekali berbeda ketika melawan Sheffield United. Jelas ada tuntutan yang sangat berbeda untuk apa yang harus kami lakukan dengan dan tanpa bola.

"Saya sangat senang dengan cara kami memenangkan pertandingan dan bagaimana sabarnya kami. Kami mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu ketika menghadapi situasi ini. Tetapi sekali lagi, kami tahu tingkat kesulitan di Manchester City akan berada di level yang berbeda," tutup Arteta. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623208201784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?