Griezmann Lebih Nyaman Main di Prancis Ketimbang Barcelona


  •    Robert
  •    16/10/20 - 17:30
  •    1.024

Antoine Griezmann - Barcelona (Marca)
Antoine Griezmann - Barcelona (Marca)

Antoine Griezmann telah berbicara mengenai isu tak sedap soal hubungannya dengan bos Barcelona Ronald Koeman setelah mencetak gol untuk Prancis.

Penyerang itu mencetak gol untuk negaranya dalam kemenangan di Kroasia pada ajang Nations League dan dia mengklaim bahwa performa superiornya di level internasional adalah karena bos Les Bleus Didier Deschamps tahu di mana harus memainkannya.

Baca Juga :


Griezmann bermain di lini tengah untuk Prancis dan berada di pusat pergerakan menyerang, sementara ia sering dimainkan lebih melebar untuk Blaugrana untuk membantu mengakomodasi Lionel Messi.

"Pelatih tahu di mana harus memainkan saya, jadi saya memanfaatkan situasi itu, dari posisi itu dan dari kepercayaan diri pelatih dan rekan satu tim," kata Griezmann - yang belum mencetak gol dalam tiga penampilan untuk Barcelona di bawah Koeman - mengatakan kepada wartawan, seperti dilansir dari Marca. halaman 2 dari 3
Pemain berusia 29 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan performa yang konsisten di klub, tetapi mencetak 15 gol dalam 48 penampilan di musim debutnya - dengan keunggulannya meningkat karena cedera jangka panjang yang dialami oleh Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Griezmann akan menjadi bagian penting untuk tim asuhan Koeman musim ini dengan Luis Suarez telah meninggalkan Camp Nou tanpa penggantinya, dan ini adalah tampilan serangan baru musim ini.

Baca Juga :


Banyak hal akan tergantung pada bentuk dan kebugaran Ousmane Dembele sementara Ansu Fati juga akan mencari tempat reguler, dengan Martin Braithwaite juga dalam pertarungan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606215602804

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?