Kelanjutan Liga 1 Belum Jelas, Ini Kata Bos Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/10/20 - 19:10
  •    510

Yabes Tanuri, CEO Bali United
Yabes Tanuri, CEO Bali United (Baliutd.com)

Nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum menemui kejelasan. CEO Bali United, Yabes Tanuri pun memberikan reaksinya terkait hal tersebut. Bali United sendiri diketahui memang sudah melakukan berbagai persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Mulai dari persiapan latihan tim yang sudah dimulai sejak awal Agustus lalu, hingga berbagai perlengkapan yang sudah diboyong ke Yogyakarta beberapa waktu lalu. 

"Ya, pertemuan waktu itu diwadahi oleh PSSI dan LIB mempertemukan seluruh kontestan Liga 1. Semua yang datang rapat telah sepakat untuk tetap akan mendukung dan melaksanakan pertandingan Liga 1 pada 1 November mendatang," ujar Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


Kendati semua klub telah setuju melanjutkan kompetisi Liga 1 2020, namun tidak demikian dengan pihak kepolisian. Mereka tetap bersikukuh tidak memberikan ijin untuk pegelaran event olahraga termasuk sepak bola. 

"Semoga masih ada perubahan mengenai perizinan ini. Tim Bali United selalu siap apapun opsi yang akan digelar dalam lanjutan Liga 1 tahun ini. Yang terpenting kami Bali United siap untuk lanjutan Liga 1 tahun ini," ungkap Yabes Tanuri.

Bali United sendiri telah menjalani tiga laga di kompetisi Liga 1 2020 sebelum dihentikan sementara karena pandemi Covid-19. Dari tiga laga tersebut, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606260601890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?