Pemain Peru Sebut Neymar Seperti Badut, Suka Cari Pelanggaran


  •    Robert
  •    17/10/20 - 06:00
  •    1.445

Neymar sedang beradu argumen denganBek Peru, Carlos Zambrano (Livescore)
Neymar sedang beradu argumen denganBek Peru, Carlos Zambrano (Livescore)

Bek Peru, Carlos Zambrano melontarkan kritik pedas terhadap perilaku Neymar, menyebut bintang Brasil dan Paris Saint-Germain itu sebagai badut.

Neymar mencetak hat-trick saat Brasil dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Peru 4-2 di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, Selasa.

Neymar mendapatkan dua penalti dan mengonversi keduanya saat ia melompati Ronaldo untuk mencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Brasil.

Baca Juga :


Zambrano dikeluarkan dari lapangan pada menit terakhir, setelah rekan setimnya Carlos Caceda mendapat kartu merah tiga menit sebelumnya di laga yang berlangsung di Lima itu.

Sementara mengakui kualitas dan status Neymar dalam sepak bola, Zambrano - yang bermain untuk Boca Juniors - mengecam mantan penyerang Barcelona itu.

"Sejujurnya, dia adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia, tapi bagi saya dia adalah badut sejati," kata Zambrano kepada program Televisi Amerika 'La banda del Chino'. halaman 2 dari 3
"Neymar menyadari semua yang dia lakukan di lapangan, dia adalah pemain hebat tapi dia mencari pelanggaran sekecil apa pun.

"Di area penalti dia melemparkan dirinya sendiri empat atau lima kali untuk melihat apakah mereka akan memberinya penalti dan pada akhirnya dia mencapai tujuannya, dengan dua penalti, tapi ternyata tidak."

Baca Juga :


Zambrano menambahkan: "Ini Brasil dan saat disentuh segera mereka melihat VAR. Apakah permainan itu positif atau negatif, mereka meninjau gambar karena itu adalah Brasil."

Dengan 64 gol internasional, Neymar melewati Ronaldo (62), hanya terpaut 13 gol dari Pele (77) untuk rekor sepanjang masa Brasil pada usia 28 tahun.

Penampilan tNeymar melawan Peru juga merupakan kesempatan keempat dia mencetak tiga atau lebih gol untuk negaranya dalam satu pertandingan, tetapi kali pertama dalam pertandingan kompetitif. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602741601896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?