Usai Perkuat Argentina Lionel Messi Mungkin Absen Membela Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    17/10/20 - 06:30
  •    1.915

lionel messi
foto: tycsports

Lionel Messi tak tergantikan di dua laga Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda Internasional bulan Oktober.

Sang kapten memimpin timnya memenangi dua laga atas Ekuador dan Bolivia. Pasca mengalahkan Bolivia, Messi langsung terbang ke Barcelona untuk bersiap menghadapi lanjutan La Liga.

Sejauh ini, pasca mengumumkan bertahan di Barcelona, Messi belum tergantikan dan selalu bermain di laga Barcelona, bahkan Argentina. Untuk itu seperti dilaporkan oleh media-media Spanyol, Ronald Koeman berencana mengistirahatkannya.

Baca Juga :


Rencana ini dilakukan setelah dua laga timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia, dia bermain 90 menit penuh, dengan perjalanan melelahkan, tentunya membuat kondisi pemain harus diperhatikan.

Tiba di Barcelona pada Rabu, ia langsung berlatih pada sore harinya bersama Barcelona dipimpin oleh Koeman di lapangan Tito Vilanova. Semua pemain yang tampil di timnas telah kembali kecuali Trincao.

Sejauh ini La Pulga sudah mencetak satu gol serta dua asis, dari tiga laga Barca di Lal Liga, tanpa sekalipun tergantikan.

Laga melawan Getafe digelar pada Minggu (18/10) dinihari WIB di Camp Nou. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603501202125

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?