Setidaknya Pogba Masih Pemain MU Sampai Dua Tahun Kedepan


  •    Robert
  •    17/10/20 - 07:00
  •    659

Paul Pogba - Manchester United (Sky Sports)
Paul Pogba - Manchester United (Sky Sports)

Paul Pogba mungkin telah menyatakan minatnya bermain untuk Real Madrid, tetapi Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk mengeluarkan yang terbaik dari sang gelandang di Manchester United selama dua tahun ke depan.

Pemain berusia 27 tahun, yang juga disebut-sebut akan menjadi incaran Barcelona, memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan itu satu tahun lagi.

Baca Juga :


Solskjaer tampaknya menyarankan itu akan dilakukan dan dia tidak berniat membiarkan Pogba pergi lebih awal.

"Paul adalah pemain kami," kata Solskjaer pada hari Jumat ketika ditanya tentang komentar Pogba.

"Dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul.

"Dalam beberapa tahun mendatang saya yakin kita akan mendapatkan yang terbaik darinya." halaman 2 dari 3
United menghabiskan biaya rekor transfer dunia sebesar 89 juta poundsterling untuk mendatangkan kembali Pogba dari Juventus pada Agustus 2016.

Baca Juga :


Dia menikmati musim 2018-19 yang mengesankan, mencetak 13 gol dan memberikan sembilan assist dalam 35 penampilan Liga Premier - pengembalian terbaiknya dalam satu kampanye papan atas.

Namun, ia telah berjuang dengan cedera sejak itu, terlibat dalam empat gol (satu gol, tiga assist) dalam 19 penampilan liga sejak awal 2019-20. Konsekuensinya adalah bahwa dia gagal memenuhi harapan.

United akan berjumpa Newcastle United di St. James Park, dalam ajang Liga Premier Inggris, Sabtu (17/10) malam. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603148402001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?