Timo Werner Ungkap Perbedaan Gaya Suporter di Inggris dan Jerman


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/10/20 - 08:30
  •    435

Timo Werner
Timo Werner (Football London)

Penyerang Chelsea, Timo Werner angkat bicara tentang perbedaan fans di Liga Primer Inggris dan juga Bundesliga Jerman. Menurut Warner, ada perbedaan yang sangat signifikan dari suporter klub-klub di Inggris dan juga Jerman. 

"Situasinya berbeda karena di Jerman, mereka (suporter) selalu bernyanyi dan bersenang-senang. Tapi disini, para fans lebih terlibat dalam permainan," kata Werner, seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Mereka menonton pertandingan dan begitu senang saat kami menekel lawan, menciptakan peluang dan mencetak gol. Rasanya sungguh istimewa." sambungnya.

Baca Juga :


Warner mengaku sempat merasakan bagaimana atmosfer yang diciptakan fans di Inggris ketika masih memperkuat RB Leipzig menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. 

"Saya merasakannya saat membela Leipzig menghadapi Tottenham. Rasanya gila. Berbeda jika dibandingkan dengan Bundesliga. Saya menantikan fans kembali hadir di stadion, jadi kami bisa bertanding dengan normal di Liga Inggris. Hal itu akan bagus untuk semua orang," tutupnya.

Timo Werner dan skuad Chelsea akan kembali menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris dengan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada hari Sabtu (17/10) malam nanti waktu Indonesia. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602650402402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?