Ibaratkan Seperti Perang, Manajemen Minta Pemain Arema FC Selalu Siap Kapanpun Liga 1 Dilanjutkan


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/10/20 - 09:10
  •    276

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo saat memberikan keterangan kepada awak media
General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo saat memberikan keterangan kepada awak media. (Sumber foto:ongisnade)

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo meminta para pemainnya untuk selalu dalam kondisi siap menghadapi lanjutan Liga 1 musim ini. Dalam pertemuan yang digelar di Yogyakarta beberapa hari lalu, PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan 18 klub Liga 1 2020 sepakat melanjutkan kompetisi mulai 1 November mendatang.

Namun kick-off yang direncanakan pada 1 November tersebut belum tentu terlaksana.

Pasalnya, kepolisian masih urung menerbitkan izin terhadap pelaksanaan lanjutan Liga 1 musim dengan dalih belum melandainya angka penularan Covid-19 dan akan fokus mengamankan Pilkada Serentak yang berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga :


Karena hal tersebut, PSSI dan PT LIB juga menyiapkan rencana cadangan, yakni Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 Desember atau 1 Januari 2021.

"Kami memposisikan diri selayaknya tentara yang selalu siap kalau kick-off. Karena arahan PSSI kemarin, (dilanjutkan) 1 November, kalau tidak 1 Desember, kalau tidak ya 1 Januari,” ucap Ruddy.

Sambil menunggu kepastian tentang kick-off lanjutan Liga 1 musim ini, Ruddy menegaskan Arema FC akan terus menggelar latihan, bahkan menyiapkan beberapa pertandingan uji coba.

"Saya juga berkomunikasi dengan pelatih, ya program tetap dijalankan. Karena ini kan seperti perang harus siap setiap saat. Walaupun saya yakin PSSI tidak akan memberikan informasi secara mendadak,” tutup Ruddy.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606725002608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?