West Ham Rekrut Winger Aljazair dari Brentford


  •    Rissalah Maulana
  •    17/10/20 - 12:10
  •    717

said benhrama
foto: west ham

West Ham memanfaatkan waktu perpanjangan bursa transfer untuk klub di kompetisi Liga Inggris dengan menambah daya gedor serangan.

Mereka sukses mendaratkan winger Aljazair, Said Benrahma, dengan status pinjaman dari klub divisi Championship, Brentford. Benrahma yang berusia 25 tahun, memulai karir di Liga Prancis dengan memperkuat Nice, Angers, Ajaccio hingga Chateauroux.

Pada 2018 dia pindah ke Brentford dan jadi pilihan utama. Penggawa timnas Aljazair ini total tampil di 83 pertandingan, mencetak 27 gol dan 24 asis selama tiga musim di kasta kedua Liga Inggris tersebut.

Baca Juga :


"Dia pemain yang mendapat banyak pengakuan atas penampilannya bersama Brentford di Championship," kata David Moyes, manajer West Ham, dilansir situs klub resmi.

"Ada banyak ketertarikan yang ditunjukkan padanya jadi kami sangat senang dia memutuskan untuk bergabung dengan kami."

“Kami mencari pemain yang lapar dan bertekad untuk maju dan menjadi lebih baik. Said adalah bakat yang menarik dengan banyak kemampuan dan kualitas yang tepat, yang akan melengkapi pemain menyerang lain yang kami miliki di klub.” halaman 2 dari 3
Sang pemain mengaku telah berbicara dengan Moyes yang punya harapan lebih dengan kehadirannya di West Ham.

"Saya berbicara dengan manajer, jadi saya tahu persis apa yang dia harapkan dari saya. Saya akan berusaha memenuhi ekspektasinya di lapangan karena dia menaruh kepercayaan pada saya dan semoga saya dapat mengembalikannya di lapangan," ujarnya.

Sebelumnya, West Ham juga telah merekrut tiga pemain yaitu bek senior Craig Dawson yang dipinjam dari Watford serta mempermanenkan Tomas Soucek dan Vladimir Coufal. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1602914402576

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?