Jadwal Pertandingan Liga-liga Eropa Pekan Ini: Derbi Merseyside, London, Milan Hingga Old Firm


  •    Robert
  •    17/10/20 - 11:00
  •    666

Ilustrasi derbi merseyside (Bolalob)
Ilustrasi derbi merseyside (Bolalob)

Liga-liga top di Eropa akan memiliki pertandingan seru akhir pekan ini yang patut anda saksikan.

Seperti Merseyside Derby yang akan mempertemukan juara bertahan Liverpool dengan rival sekotanya Everton.

Laga ini akan menarik lantaran performa apik Everton musim ini yang tampil sempurna, dengan meraih 4 kemenangan di awal. Sementara Liverpool sang juara bertahan baru saja menelan kekalahan telak 7-2 dari Aston Villa dua pekan lalu.

Baca Juga :


Jeda internasional membuat klub harus banyak kehilangan pemainnya. Belum lagi para pemain yang harus menjalani isolasi diri karena mengidap positif virus corona.

Everton sedang berada di puncak klasemen jelang derbi Merseyside, yang pertama mereka lakukan sejak tahun 1989 silam.

Everton tidak pernah menang dalam 19 pertemuan Liga Premier sejak kemenangan kandang 2-0 mereka pada Oktober 2010 (D11, L8). Tujuh dari delapan derby liga terakhir di Goodison Park berakhir seri. Liverpool memenangkan pertandingan lainnya. halaman 2 dari 5
Guardiola vs Arteta



Di Manchester, City akan berjumpa dengan Arsenal. Kedua tim memiliki penampilan yang berbeda di awal musim ini.

Mikel Arteta mantan asisten Pep Guardiola di City, sukses membentuk permainan Arsenal sejak mengambil alih klub pertengahan musim lalu. Tentu duel antar pelatih Spanyol ini akan berjalan menarik.

Baca Juga :


Kevin De Bruyne akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena cedera pada tugas internasional minggu ini.

Raheem Sterling fit, sementara Sergio Aguero mungkin tampil untuk pertama kalinya sejak harus menjalani operasi lutut pada Juni lalu.

Rekrutan baru Arsenal senilai 45 juta poundsterling, Thomas Partey bisa melakukan debutnya.

Kieran Tierney telah mengisolasi diri setelah rekan setimnya di Skotlandia Stuart Armstrong dinyatakan positif Covid-19 tetapi dia belum dikesampingkan. halaman 3 dari 5
Derbi Kota Milan



Derby della Madoninna akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Penampilan kedua tim sama-sama konsisten.

Dalam lima Derby Milan terakhir di Serie A, Inter tidak terkalahkan dengan merebut empat kemenangan. Milan hanya mampu sekali mencuri poin saat mengimbangi Inter 0-0 pada April 2018.

Baca Juga :


Rossoneri telah banyak berkembang setelah dibesut Pioli. Milan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga setelah lockdown, dengan mengantongi 12 kemenangan.

Di musim ini, Milan masih sempurna di tiga pertandingan pertama. Inter akan menjadi tantangan Milan dalam mengukur kompetensi mereka bersaing di empat besar musim ini.
halaman 4 dari 5
Duel Panas di Glasgow



Di Skotlandia akan tersaji laga klasik bertajuk 'Old Firm Derby' antara Celtic FC melawan Rangers di Parkhead, Sabtu (17/10) malam WIB.

Celtic dan Rangers saat ini sedang saling kejar di puncak klasemen. Dengan selisih satu poin, siapapun pemenang laga tersebut berhak menduduki singgasana peringkat pertama untuk sementara.

Baca Juga :


Dengan catatan kemenangan dalam delapan laga terakhir, Lennon enggan jumara timnya sudah pasti merebut poin penuh. Ia ingin anak asuhnya tetap berusaha keras tanpa memikirkan statistik.

Empat pemain Celtic dikabarkan bakal absen, Nir Bitton, Hatem Elhamed, Ryan Christie dan Odsonne Edouard dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Mereka terpaksa harus menjalani karantina selama dua pekan ke depan. halaman 5 dari 5






Video Trending



Berita Terkait


1603949008887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?