Juventus Tanpa Ronaldo, Pelatih Crotone Tetap Sadar Diri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/10/20 - 13:10
  •    955

Cristiano Ronaldo akan absen saat Juve bertandang ke markas Crotone
Cristiano Ronaldo akan absen saat Juve bertandang ke markas Crotone (TalkSPORT)

Juventus akan menjalani laga giornata ke-4 Liga Italia Serie A menghadapi tuan rumah Crotone di Stadio Ezio Scida hari Minggu (18/10) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga ini, Juventus tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo karena harus menjalani karantina lantaran dinyatakan positif Covid-19. 

Namun, ketidakhadiran Ronaldo tidak lantas membuat kubu Crotone senang. Sang allenatore, Giovanni Stroppa, tetap merasa was-was apabila melihat skuad Juventus yang berangkat ke markas timnya.

"Setelah menghadapi AC Milan tanpa (Zlatan) Ibrahimovic, kami sekarang akan menghadapi Juventus tanpa Cristiano Ronaldo. Lebih baik menonton mereka di TV daripada bermain melawan mereka," kata Stroppa dilansir Football Italia.

Baca Juga :


"Tapi sebagai seorang olahragawan saya ingin melihat Ronaldo di lapangan. Walaupun begitu, jika saya melihat susunan pemain Juve, itu tetap membuat saya harus waspada," sambungnya.

"Juve tetap tim juara dan mereka memiliki banyak pemain hebat di skuad mereka. Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan karena mereka adalah yang terkuat dalam segala hal." tutupnya.

Crotone sendiri juga memang tidak memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Juventus. Dari total enam pertemuan sejak tahun 2006, Crotone tidak sekalipun meraih kemenangan.

Namun peluang mereka untuk meraih setidaknya satu poin tetap terbuka apabila melihat pertemuan terakhir dengan Juventus dikandang sendiri pada tahun 2018 lalu. Ketika itu mereka mampu menahan imbang Si Nyonya Tua dengan skor 1-1.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606217402479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?