Ikuti Jejak Sang Ayah, Canizares Masuk Daftar Skuat Utama Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    17/10/20 - 16:30
  •    6.679

lucas canizares
istimewa

Masih ingat Santiago Canizares? kiper legendaris Spanyol itu terkenal lama menjadi palang pintu terakhir Valencia. Kini anaknya mulai mengikuti jejak sang ayah.

Lucas Canizares, anak dari Santi yang berusia 18 tahun, masuk ke dalam skuat Real Madrid menghadapi Cadiz pada lanjutan La Liga, Sabtu (17/10) malam.

Putra tertua dari Santiago itu bergabung dengan tim muda Real Madrid yang dibentuk pada 2013 dari Valencia dan segera mendapatkan perhatian di Spanyol ketika sebuah video viral memperlihatkan dia menangis setelah kebobolan satu gol di turnamen La Liga 2014.

Baca Juga :


Lucas juga menjadi bagian dari tim Real Madrid yang menjuarai UEFA Youth League 2020 di bawah skuat asuhan Raul Gonzales.

Ayah Lucas memang punya sejarah di Madrid. Santi merupakan kelahiran Madrid dan dimatangkan di akademi Real Madrid. Hanya tampil empat tahun pada periode 1994-98, Santiago 10 tahun memperkuat Valencia yang memenangkan gelar La Liga dua kali.

Meski begitu, Lucas kemungkinan masih harus menunggu debut di skuat sneior karena Thibaut Courtois masih dalam performa terbaiknya. Selain itu terdapat pula kiper kedua Andriy Lunin.
halaman 2 dari 3


Lucas mengikuti jejak Ayah-anak yang penjaga gawang di dunia sepakbola. Sebelumnya ada Peter dan Casper Schmeicel, Miguel dan Pepe Reina hingga Fabio dan Carlo Cudicini.

Baca Juga :


Berikut daftar skuat Real Madrid menghadapi Cadiz:

Kiper: Courtois, Lunin dan Lucas Cañizares.

Bek: Militao, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Marcelo dan Mendy.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde dan Isco.

Meneruskan: Benzema, Asensio, Lucas Vázquez, Jovic, Vinicius dan Rodrygo. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606374601694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?