Setelah Tampil di Liga Jepang, Teerasil Dangda Bersiap Kembali ke Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    17/10/20 - 17:30
  •    7.713

teerasil dangda
foto: shimizu s-pulse

Tim pemuncak klasemen Liga Thailand 2020 saat ini, BG Pathum FC, telah merencanakan perekrutan besar pada awal 2021 mendatang yaitu mendatangkan bintang gaek timnas Thailand, Teerasil Dangda.

BG Pathum secara terang-terangan mengakui proses untuk mengembalikan Teerasil dari Jepang. Saat ini pemain 32 tahun tersebut memperkuat tim J-League, Shimizu S-Pulse dengan kontrak yang berakhir pada akhir Januari tahun depan.

BG Pathum dan Shimizu seperti dilansir media Thailand, telah setuju di angka 24 juta baht atau sekitar Rp. 11 Miliar untuk mendatangkan striker timnas Thailand itu.

Baca Juga :


Teerasil bergabung ke Shimizu S-Pulse dari Muangthong United pada awal tahun lalu. Namun dia tak mendapatkan tempat di tim utama. Sebelumnya, dia juga pernah bermain untuk Sanfrecce Hiroshima mencetak enam gol dari 32 laga.

Selain Jepang, pemain yang telah mencatatkan 104 caps untuk timnas senior Thailand ini juga pernah bermain di Grasshopper Swiss, Almeria di Spanyol dan bahkan Manchester City meski tak pernah main di tim utama.

"Benar bahwa staf eksekutif telah mengajukan proposal 24 juta baht dan kami menunggunya. Sangat bagus mendapatkan striker premium untuk bergabung bersama tim," kata pelatih BG Pathum, Dusit Chalermsan.

Hingga Matchday kedelapan, BG Pathum mengoleksi poin 22 dari tujuh kemenangan dan satu seri tanpa kekalahan. halaman 2 dari 2


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1601708401665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?