Inilah Prediksi Susunan Pemain Inter Versus Milan di Derby della Madonnina


  •    Dwi Anggoro
  •    17/10/20 - 18:50
  •    923

Derby della Madonnina
Tribunnews.com

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni telah pulih dari Covid-19, tapi tampaknya masuk sulit untuk bermain dalam Derbi Milan malam ini, sementara dikubu AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli sudah kembali seperti diberitakan Football Italia.

Pertandingan antara Inter melawan Milan akan dimulai pukul 23.00 WIB pada Sabtu (17/10/2020) ini. Derbi yang dipastikan sangat seru karena kedua tim dalam tren yang positif terus meraih kemenangan.

Bastoni sendiri dinyatakan positif saat menjalani tugas internasional dengan Timnas Italia U-21. Bastoni mengonfirmasi kesembuhannya dari virus dengan pesan di Instagram merayakan hasil usap negatif. Namun, dia tidak akan punya waktu untuk menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan sebelum Derby della Madonnina hari ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Selain Bastoni, Inter tidak akan diperkuat Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young, dan Ionut Radu, semuanya positif Covid-19.

Stefano Sensi diskors dan Matias Vecino cedera, tapi Alexis Sanchez diperkirakan akan berada di bangku cadangan setelah kembali dari Chili karena masalah otot. Christian Eriksen kemungkinan besar akan digantikan oleh Marcelo Brozovic dan Arturo Vidal, membuat Nicolò Barella ke posisi yang lebih maju.

Dikubu Milan, Ibrahimovic sekarang telah pulih dan siap untuk memulai comeback-nya. Kapten Romagnoli juga bisa membuat penampilan Serie A pertamanya musim ini setelah mengalami cedera, terutama karena Matteo Gabbia, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti absen.

Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers akan bersaing dilini tengah. Milan masih tanpa Ante Rebic yang absen karena cedera, dan Samu Castillejo tidak fit 100 persen.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Inter (3-4-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Vidal, Brozovic, Perisic; Barella; R Lukaku, Lautaro Martinez

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Brahim Diaz; Ibrahimovic halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Karim Mossaoui!

Terakhir diubah:  17/10/20 - 21:20






Video Trending



Berita Terkait


1603350601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?