Zlatan Ibrahimovic Lebih Hebat Dibanding Romelu Lukaku


  •    Dwi Anggoro
  •    17/10/20 - 21:20
  •    2.750

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku
Squawka

Antonio Cassano menyatakan jika Zlatan Ibrahimovic tidak bisa dibandingkan dengan Romelu Lukaku.

Pertandingan antara Inter Milan melawan AC Milan akan dimulai pukul 23.00 WIB pada Sabtu (17/10/2020) ini. Derbi yang dipastikan sangat seru karena kedua tim dalam tren yang positif terus meraih kemenangan.

Cassano pernah bermain untuk kedua tim dan dirinya pun punya pandangan tersediri terkait Derbi Milan kali ini. “Masih terlalu dini untuk membuat dampak besar pada hasil musim ini, tapi Inter jelas tim yang paling banyak mengalami kerugian,” ungkap Cassano seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Sejujurnya saya berpikir Antonio Conte akan pergi, tapi dia benar-benar tidak bisa gagal sekarang. Ia harus merebut Scudetto, karena ia mendapat Arturo Vidal dan Achraf Hakimi, sedangkan Lautaro Martinez tetap bertahan. Ini adalah skuad yang lebih kuat, Juventus memiliki Andrea Pirlo di tahun pertamanya, jadi Conte berkewajiban untuk mengakhiri rentetan kemenangan beruntun (Juventus),” lanjutnya.

“Stefano Pioli pantas untuk bertahan, karena dia menjalani akhir musim yang hebat dan lolos ke Liga Europa. Ralf Rangnick belum memenangkan apa pun,” ujarnya terkait performa Milan dibawah Pioli.

“Zlatan adalah pemain terbaik di Serie A. Romelu Lukaku masih muda, bertalenta, tapi tidak ada bandingannya. Di usia 39, kekuatan fisik tidak cukup, Anda butuh kualitas, dan Ibra punya banyak kualitas. Saya pikir setelah Ronaldo (Brazil) dan Marco van Basten, ada Ibra," tambahnya.

“Inter tetap menjadi favorit malam ini, tapi Ibra bisa membalikkan keadaan dengan asumsi Covid-19 tidak merampas kekuatannya. Lautaro Martinez telah meningkat dan mengingatkan saya pada Sergio Aguero,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Karim Mossaoui!







Video Trending



Berita Terkait


1603350601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?