Chelsea Siap Sodorkan Kepa untuk Bawa Donnarumma dari Milan


  •    Robert
  •    17/10/20 - 19:25
  •    3.894

Gianluigi Donnarumma - AC Milan (Sky Italia)
Gianluigi Donnarumma - AC Milan (Sky Italia)

Chelsea dilaporkan tertarik untuk membawa kiper Italia Gianluigi Donnarumma pada jendela transfer musim panas mendatag, menurut laporan dari Calcio Mercato.

Bintang AC Milan itu berada urutan teratas transfer The Blues untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di musim panas ini, walau pada akhirnya Chelsea mendatangkan Edouard Mendy yang berusia 28 tahun dari Stade Rennes.

Namun, kini dikatakan bahwa Chelsea sama sekali tidak melupakan Donnarumma. Penjaga gawang berusia 21 tahun telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan pembicaraan antara pemain dan klub berjalan lambat.

Milan berharap bisa mengikat Donnarumma dengan kontrak jangka panjang tetapi penjaga gawang Italia itu mungkin tertarik untuk pindah ke Liga Premier.

Baca Juga :


Donnarumma akan tersedia untuk pembicaraan kontrak mulai 1 Januari dan Milan khawatir mereka tidak akan dapat memperpanjang kontraknya sebelum tahun baru.

Itu bisa berarti mereka akan dipaksa untuk menjual kiper selama jendela transfer bulan Januari atau ia akan meninggalkan klub dengn status bebas transfer di akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim juga bahwa Chelsea akan melibatkan Kepa sebagai pengganti ke Milan dan The Blues saat ini sedang berbicara dengan penjaga gawang Spanyol tersebut agar dia menerima kepindahan pada bulan Januari. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603073402272

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?