Pemain Barcelona Marah Pemotongan Gaji Terus Berlanjut


  •    Robert
  •    17/10/20 - 20:30
  •    459

Nou Camp = Barcelona (FC Barcelona)
Nou Camp = Barcelona (FC Barcelona)

Krisis yang terjadi di Barcelona terus berlanjut usai para pemain klub Spanyol itu telah menulis surat kemarahan kepada presiden klub Josep Maria Bartomeu menyusul niat klub untuk menurunkan gaji pemain lagi.

Media Spanyol Sport menunjukkan bahwa para pemain Barcelona diberitahu tentang pengurangan gaji melalui email saat mereka sedang dalam tugas internasional. Para pemain dilaporkan menanggapi dengan marah.

Barcelona memiliki masalah keuangan akibat pandemi virus corona, yang membuat para penggemar tidak bisa mengunjungi pertandingan sejak bulan Maret.

Baca Juga :


Klub mengungkapkan bahwa mereka telah menderita kerugian 90 juta euro selama musim 2019-20 dan bahwa pandemi telah merugikan mereka lebih dari 200 juta euro dalam pendapatan pertandingan. Dengan laga tanpa penonton tetap berlanjut pada musim 2020-21, Barcelona terpaksa melakukan pengurangan gaji para pemain lagi.

Sementara para pemain mengakui masalah yang ada di klub saat ini, mereka sangat marah tentang cara dewan memberi tahu mereka tentang kebijakan baru itu.

Juga diklaim bahwa para pemain sangat tidak senang karena tidak ada pemain yang terlibat dalam proses pengurangan dan mereka merasa mendorong pengurangan gaji di luar para pemain.

Skuat Blaugrana sekarang telah mengirimkan surat protes kepada dewan klub, menekankan ketidakpuasan mereka dengan cara proses tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?