Liga 1 Belum Jelas, Barito Putera Putuskan Libur Satu Bulan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/10/20 - 06:00
  •    391

Skuad Barito Putera
Skuad Barito Putera (liga-indonesia.id)

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai saat ini masih belum mengambil keputusan tetap soal jadwal sepak mula Liga 1. Barito Putera akhirnya memilih meliburkan pemain sampai satu bulan lamanya.

Keputusan itu diambil berdasar diskusi yang dilakukan manajemen Barito Putera dengan tim pelatih. Skuad Laskar Antasari diliburkan mulai Jumat (16/10/20) kemarin dan akan kembali menjalani latihan pada tanggal 15 November 2020 bulan depan.

Meski libur dalam waktu cukup lama, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tetap menghimbau pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik. Tujuannya, supaya pemain dalam kondisi siap jika sewaktu-waktu liga dimulai kembali.

Baca Juga :


“Para pemain diharapkan untuk menjaga kondisi kebugaran selama libur, karena pada saat kembali berkumpul kami tidak tidak perlu fokus latihan fisik lagi. Jadi bisa langsung menggelar sesi latihan taktikal,” kata Djanur seperti dilansir situs resmi Barito Putera.

Seluruh klub Liga 1 sebenarnya sudah sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 1 November mendatang. Akan tetapi, kans menyelenggarakan kompetisi di bulan November semakin kecil lantaran Polri kukuh tidak mengeluarkan surat rekomendasi.

Djanur sendiri berharap kompetisi bisa secepatnya berjalan. “Semoga liga dapat terealisasi dan tidak ditunda lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim,” tandasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603898402570

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?