Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Tidak Jadi Tinggalkan TC Timnas U-19 Lebih Cepat


  •    Robert
  •    17/10/20 - 21:46
  •    8.530

Timnas Indonesia U19 di Kroasia (PSSI)
Timnas Indonesia U19 di Kroasia (PSSI)

PSSI memastikan bahwa dua nama yaitu Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan lebih lama bersama Timnas Indonesia U-19 di pemusatan latihan di Kroasia.

Keduanya akan bertahan hingga 24 Oktober mendatang, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Sebelumnya baik Witan dan juga Elkan akan meninggalkan TC Timnas U-19 lebih cepat untuk kembali ke klubnya masing-masing.

Witan saat ini bermain untuk klub Serbia, FK Radnik Surdulica, sementara Elkan bermain di klib Ipswich Town, Inggris.

Baca Juga :


Dengan kepastian ini kedua pemain itu bisa tampil di dua laga uji coba berikutnya, yaitu melawan Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober mendatang.

"Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada disini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica dan Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri di laman resmi federasi.

"Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya," tambahnya.

Witan menjadi andalan di skuat Garuda muda asuhan Shin Tae Yong, dirinya hampir selalu tampil di 10 laga uji coba di Kroasia. Sementara Elkan sejak bergabung pada pekan lalu, dirinya tampil penuh di dua laga melawan Makedonia Utara. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603276202582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?