Timnas Indonesia U19: Bagus Kahfi Dinyatakan Sembuh dari Cedera


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/10/20 - 06:30
  •    4.959

Bagus Kahfi bersama staf The Lewin Clinic
Bagus Kahfi bersama staf The Lewin Clinic (Instagram @thelewinclinic)

Setelah 7 bulan menjalani pemulihan, striker Timnas Indonesia U19 Bagus Kahfi akhirnya dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki. Kabar baik itu diumumkan lewat akun Instagram The Lewin Clinic.

The Lewin Clinic merupakan pusat perawatan dan rehabilitasi bagi atlet yang mengalami cedera. Selama beberapa bulan terakhir Bagus menjalani pemulihan di klinik tersebut.

"Setelah empat bulan rehabilitasi dan menjalani dua prosedur operasi, pemain muda ini siap untuk kembali," tulis The Lewin Clinic. "Dia telah menyelesaikan 16 sesi lapangan dan sesi gym yang tidak terhiting jumlahnya dengan sikap yang baik setiap hari."

"Ini benar-benar sebuah kebahagiaan. Semoga sukses Bagus Kahfi."



Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di sisi lain Bagus pun mengucapkan terima kasih kepada The Lewin Clinic. Berkat bantuan Gary Lewin dan Colin Lewin ia bisa pulih dari cedera.

"Terima kasih Lewin dan Gary serta semua staf  klini Lewin yang telah membantu saya untuk kembali melakukan hal yang saya suka," kata Bagus via akun Twitter pribadInya.

Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada kabar resmi apakah Bagus bakal bergabung dengan skuad Timnas U19. Saat ini skuad asuhan Shin Tae-yong itu tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia sampai akhir Oktober mendatang.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603898402570

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?