Debut Sebagai Kapten, Raheem Sterling Jadi Penentu Kemenangan City Atas Arsenal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 01:36
  •    765

Raheem Sterling (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal
Raheem Sterling (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal (Twitter/@Premierleague)

Raheem Sterling berhasil menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Arsenal dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium hari Sabtu (17/10) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Sterling juga mendapat peran baru dari manajer Pep Guardiola yaitu sebagai kapten tim Manchester City.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang sejak menit awal. Sementara The Gunners lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Baca Juga :


Tujuh menit laga berjalan, Manchester City mendapat peluang emas lewat sundulan Sergio Aguero memanfaatkan umpan Riyad Mahrez, namun bola masih tipis diatas gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno.

Pada menit 23, The Citizen akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Raheem Sterling. Memanfaatkan bola rebound di depan gawang, tendangan Sterling berhasil membobol gawang Arsenal. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Tertinggal satu gol, Arsenal pun memberikan respon positif. Peluang emas didapat pada menit 26 lewat aksi Bukayo Saka yang melepaskan tendangan kaki kiri, namun masih mampu digagalkan Ederson.

Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City pun tetap bertahan hingga turun minum.
halaman 2 dari 2
Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Manchester City tetap dominan dengan penguasaan bola hingga 59% berbanding 41% milik Arsenal.

Arsenal mendapat peluang emas menyamakan kedudukan pada menit 82 lewat eksekusi tendangan bebas Nicolas Pepe, namun bola masih melebar di kanan gawang Ederson.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City tetap bertahan.

Baca Juga :


Kemenangan ini juga sekaligus membuat Manchester City kembali ke tren positif setelah di dua laga sebelumnya hanya mampu meraih satu poin hasil dari sekali imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu untuk Arsenal, mereka kembali kesulitan meraih kemenangan atas tim besar pada musim ini setelah sebelumnya juga mengalami kekalahan atas Liverpool dengan skor 1-3.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara eksklusif musim ini secara langsung hanya di 
MOLA TV.
Terakhir diubah:  20/10/20 - 15:47






Video Trending



Berita Terkait


1602969314914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?