Kejutan! Real Madrid Dipermalukan Cadiz Dikandang Sendiri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 01:57
  •    1.196

Isco (kanan) menguasai bola dan dikawal para pemain Cadiz
Isco (kanan) menguasai bola dan dikawal para pemain Cadiz (Twitter/@realmadriden)

Kejutan besar terjadi di kompetisi La Liga Spanyol setelah juara bertahan Real Madrid dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya Cadiz dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano hari Sabtu (17/10) malam WIB.

Sejak awal laga, skuad El Real memang terlihat lebih banyak tertekan oleh tim tamu. Hasilnya pada menit 16, gawang Thibaut Courtois harus kebobolan lewat gol Anthony Lozano yang memanfaatkan umpan sundulan Alvaro Negredo. Skor 0-1 Real Madrid tertinggal.

Real Madrid pun mencoba membalas pada menit 39 lewat sundulan Raphael Varane yang memanfaatkan umpan sepak pojok, namun sayang bola masih tipis di sisi gawang Cadiz.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu Cadiz pun tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :


Di babak kedua, Real Madrid benar-benar menguasai jalannya laga. Mereka terbukti mampu melakukan penguasaan bola hingga 77% berbanding 23% milik Cadiz.

Peluang emas didapat pada menit 68 lewat sundulan Vinicius Junior namun lagi-lagi bola masih melebar tipis di sisi gawang Cadiz yang dikawal Jeremias Ledesma.

Memasuki menit 82, El Real kembali mendapat peluang emas lewat tendangan Karim Benzema dari dalam kotak penalti, namun bola hanya membentur mistar gawang Cadiz.

Sampai dengan laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu Cadiz mengakhiri laga ini.

Hasil ini sementara membuat Cadiz mampu menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan poin 10. Untuk Real Madrid sendiri, kekalahan ini menjadi yang pertama pada musim ini. 






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?