Muller dan Lewandowski Cetak Dua Gol, Munchen Menang Telak di Markas Arminia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 02:42
  •    537

Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan golnya ke gawang Arminia
Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan golnya ke gawang Arminia (Twitter/@ChampionsLeague)

Bayern Munchen perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya musim ini. Hal tersebut ditandai dengan kemenangan telak atas tuan rumah Arminia Bielefeld dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Schueco Arena hari Sabtu (17/10) malam WIB.

Dalam laga ini, Thomas Muller dan Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Munchen dengan masing-masing mencetak dua gol.

Dominasi permainan memang dipegang Bayern Munchen sejak awal laga. Baru delapan menit laga berjalan, mereka sudah mampu unggul lewat sontekan Thomas Muller memanfaatkan bola rebound di depan gawang Arminia. Munchen unggul 1-0.

Baca Juga :


Memasuki menit 26 Bayern Munchen sukses menambah keunggulan lewat tendangan keras Robert Lewandowski yang berhasil memanfaatkan umpan dari Leon Goretzka. Bayern Munchen pun unggul 2-0.

Sesaat sebelum babak pertama usai, Robert Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua di laga ini. Bekerjasama dengan Thomas Muller, tendangan Lewandowski sukses menutup babak pertama dengan keunggulan Munchen 3-0. halaman 2 dari 2
Di babak kedua, Bayern Munchen tetap tampil dominan. Hasilnya baru enam menit babak kedua berjalan, mereka kembali menambah gol lewat sontekan Thomas Muller memanfaatkan umpan Robert Lewandowski. Bayern Munchen unggul 4-0.

Tuan rumah Arminia Bielefeld akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 58 lewat gol penyerang mereka, Ritsu Doan. Skor kembali berubah 1-4 masih untuk keunggulan Bayern Munchen.

Baca Juga :


Gol tersebut nyatanya menjadi gol terakhir di laga ini dan Bayern Munchen sukses meraih empat kemenangan berturut-turut di semua ajang.

Anda bisa menyaksikan tayangan langsung Bundesliga musim ini ekslusif hanya di MOLA TV.
Terakhir diubah:  20/10/20 - 15:54






Video Trending



Berita Terkait


1603415401916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?