Dua Gol Ibrahimovic ke Gawang Inter Buat Milan Kokoh di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 03:04
  •    1.301

Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Inter Milan (Twitter/@acmilan)

AC Milan akhirnya sukses menobatkan diri sebagai penguasa kota Milano setelah berhasil menang 2-1 atas Inter Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina yang berlangsung di Giuseppe Meazza hari Sabtu (17/10) malam WIB.

Dua gol kemenangan Milan di laga ini diborong penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu satu-satunya gol Inter Milan dicetak Romelu Lukaku.

Jalannya laga berlangsung ketat sejak awal. Namun Milan lebih cerdik memanfaatkan momentum ketika pada menit 13 satu serangan membuat Alexandar Kolarov terpaksa menjatuhkan Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti.

Tendangan Ibrahimovic sebenarnya sempat mampu ditahan Samir Handanovic, namun bola rebound dengan cepat mampu ia manfaatkan menjadi gol untuk keunggulan Milan 1-0 atas Inter.

Ibrahimovic hanya membutuhkan tiga menit untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah gol keduanya memanfaatkan umpan matang Rafael Leao berhasil membuat Milan unggul 2-0 atas Inter.

Baca Juga :


Tertinggal dua gol membuat Inter bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 29, I Nerazzurri sukses memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Romelu Lukaku dan membuat skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Milan.

Sampai dengan turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu AC Milan tetap bertahan.

Di babak kedua tuan rumah Inter yang lebih banyak mendapatkan peluang. Hanya saja solidnya pertahanan I Rossoneri membuat berbagai peluang yang didapat gagal menjadi gol.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka Milan berhasil mempertahankan rekor empat kemenangan berturut-turut di empat laga awal Liga Italia Serie A musim ini. Mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan poin 12.

Sementara Inter Milan harus menerima kekalahan pertama mereka musim ini. Untuk sementara tim asuhan Antonio Conte tersebut berada di posisi enam klasemen dengan poin tujuh, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. 






Video Trending



Berita Terkait


1603355401608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?