Hasil Liga Italia Serie A : Atalanta dan Lazio Kompak Alami Kekalahan Telak


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 03:31
  •    3.904

Penyerang Napoli, Victor Osimhen saat menghadapi Atalanta
Penyerang Napoli, Victor Osimhen saat menghadapi Atalanta (Twitter/@sscnapoli)

Dua tim besar, Atalanta dan Lazio sama-sama meraih hasil minor di giornata empat Liga Italia Serie A musim ini. Keduanya bahkan dipaksa kalah dengan skor yang cukup telak dari lawan-lawannya.

Atalanta yang tampil impresif di tiga laga sebelumnya dipaksa menyerah oleh Napoli dengan skor 1-4 dalam laga yang berlangsung di San Paolo hari Sabtu (17/10) malam WIB.

Empat gol Napoli di laga ini dicetak Hirving Lozano (dua gol), Matteo Politano, dan Victor Osimhen. Sementara satu gol dari Atalanta dicetak Sam Lammers.

Di laga lainnya, Lazio juga secara mengejutkan dikalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 0-3 dalam laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris.

Tiga gol Sampdoria di laga ini dicetak Fabio Quagliarella, Tommaso Augello, dan Mikkel Damsgaard.

Baca Juga :


Hasil negatif yang diraih Atalanta dan Lazio pada akhir pekan ini bisa jadi lantaran kedua tim tersebut menyimpan energi mereka untuk laga Liga Champions tengah pekan depan.

Atalanta akan menjalani laga di penyisihan grup Liga Champions menghadapi wakil Denmark, Midtjylland pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Sementara itu Lazio yang kembali berlaga di Liga Champions setelah 17 tahun lamanya akan menghadapi raksasa Jerman, Borussia Dortmund pada tanggal 21 Oktober nanti. 






Video Trending



Berita Terkait


1602333002309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?