10 Pemain Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Crotone


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 03:54
  •    995

Alvaro Morata dibayang-bayangi pemain Crotone
Alvaro Morata dibayang-bayangi pemain Crotone (Twitter/@Juventus)

Juara bertahan Serie A, Juventus gagal meraih poin penuh atas tuan rumah Crotone setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida hari Minggu (18/10) dini hari WIB.

Dalam laga ini Juventus secara mengejutkan harus tertinggal lebih dulu pada menit 12 lewat eksekusi penalti Simy yang berhasil mengecoh penjaga gawang veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Juventus tertinggal 0-1.

Tertinggal satu gol membuat anak asuhan Andrea Pirlo ini bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 21 Si Nyonya Tua berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Alvaro Morata memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :


Di babak kedua Juventus dihadapkan dengan situasi sulit setelah Federico Chiesa mendapat kartu merah pada menit 60 setelah melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Crotone. Juventus pun harus bermain dengan 10 pemain.

Alvaro Morata sempat mencetak gol keduanya di laga ini tepatnya pada menit 76 setelah memanfaatkan umpan matang Juan Cuadrado, namun sayang gol tersebut dianulir wasit setelah dalam tayangan VAR, Morata lebih dulu offside.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Juventus harus tertahan di peringkat empat klasemen. Sementara itu untuk Crotone, satu poin ini menjadi poin perdana mereka di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini, setelah di tiga laga sebelumnya mereka gagal meraih poin. 






Video Trending



Berita Terkait


1603204202307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?