Tiga Gol di Lima Menit Akhir Bawa MU Raih Kemenangan Besar Atas Newcastle


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/10/20 - 04:15
  •    1.402

Bruno Fernandes (kanan) merayakan golnya ke gawang Newcastle bersama Wan-Bissaka
Bruno Fernandes (kanan) merayakan golnya ke gawang Newcastle bersama Wan-Bissaka (Twitter/@ManUtd)

Respon positif ditunjukkan Manchester United pasca mengalami kekalahan telak 1-6 dua pekan lalu. Newcastle United pun seakan menjadi pelampiasan untuk tim Setan Merah setelah mereka sukses menang dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di St James Park hari Minggu (18/10) dini hari WIB.

Manchester United sebenarnya memulai laga dengan sangat gugup. Dua menit laga berjalan, pemain belakang Setan Merah, Luka Shaw melakukan gol bunuh diri yang membuat MU tertinggal 0-1 atas tuan rumah Newcastle United.

Setelah tertinggal, MU perlahan mulai mampu menguasai laga. Pada menit 23 Harry Maguire yang belakang mendapat sorotan sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan memanfaatkan umpan Juan Mata. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 juga bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :


Di babak kedua MU sukses menambah tiga gol tambahan. Meskipun eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit 58 mampu digagalkan kiper Newcastle, namun hal tersebut tidak mengganggu fokus anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

MU berhasil unggul pada menit 86 lewat tendangan jarak dekat Bruno Fernandes setelah menerima umpan terukur Marcus Rashford. Rashford kemudian kembali sukses memberikan assist untuk gol ketiga MU yang dicetak Aaron Wan-Bissaka pada menit 90.

Marcus Rashford sendiri akhirnya berhasil menutup pesta gol MU di markas Newcastle pada menit injury time setelah sukses memanfaatkan umpan matang Bruno Fernandes.

Skor 4-1 untuk keunggulan Manchester United pun sekaligus menutup pesta gol di St James Park.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua untuk tim Setan Merah di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka pun saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara. 






Video Trending



Berita Terkait


1603512002469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?