Kondisi Internal Timnas U-19 Versi Bagas Kaffa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/10/20 - 10:30
  •    4.177

Timnas U-19 makin kompak.
Timnas U-19 makin kompak. (PSSI)

Setelah ditantang Makedonia Utara dalam dua laga beruntun (11, 14 Oktober 2020), timnas U-19 bakal melanjutkan rangkaian uji cobanya kontra Bosnia Herzegovina juga dalam dua partai berturut-turut (20, 24 Oktober 2020).

Bek kanan timnas U-19, Bagas Kaffa, menuturkan kondisi timnya menjelang laga tersebut. Menurutnya, setelah melewati 10 pertandingan, termasuk kontra Bosnia di periode September (kalah 0-1), ia dan rekan-rekannya semakin solid.

"Yang jelas kami semakin kompak, bersemangat dan terus berjuang selama disini," kata Bagas seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Menurut pelatih Shin Tae-yong, tim besutannya dalam kondisi siap tempur. Ia optimistis anak didiknya dapat bermain lebih baik dibandingkan saat kalah 0-1 di pertemuan pertama bulan lalu.

Baca Juga :


"Kondisi pemain tidak ada masalah dan kami juga bersiap menghadapi laga uji coba selanjutnya melawan Bosnia Herzegovina sebanyak dua kali," ucap Shin.

Sementara itu, Shin pun makin percaya diri dalam menatap laga tersebut lantaran pemain sayap sekaligus menjadi pemain tersubur saat ini dengan tiga gol dipastikan masih bertahan. Adalah Witan Sulaeman sosok yang dimaksud.

Padahal, sebelumnya Witan dikabarkan bakal meninggalkan TC lebih cepat pada 15 Oktober 2020 untuk kembali ke klubnya di Serbia. FK Radnik Surdulica.

"Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya," ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603270801909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?