Solskjaer Sumringah Lihat Permainan MU di St James Park


  •    Robert
  •    18/10/20 - 10:40
  •    582

ManUtd.com
Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter MUFC)

Ole Gunnar Solskjaer menyambut semagat baru dalam musim 2020/21 Manchester United setelah mereka meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Newcastle United di St James Park pada hari Sabtu.

Unitedkembali ke jalur kemenangan usai kalah 6-1 di kandang oleh Tottenham sebelum jeda internasional dan tampak menghadapi masalah baru ketika gol bunuh diri Luke Shaw memberi Newcastle keunggulan pada menit kedua.

Namun, Setan Merah merespons dengan mengesankan untuk menang 4-1, dengan gol penyeimbang Harry Maguire diikuti oleh gol-gol akhir dari Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Baca Juga :


Solskjaer senang dengan karakter timnya karena mereka sekarang berusaha untuk membangun hasil ini dan memilih Maguire - di bawah tekanan setelah penampilan buruk dengan klub dan negara - untuk pujian khusus.

"Ini hasil yang bagus dan karakter yang hebat untuk kembali, dipimpin oleh kapten yang sangat inspiratif," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Para pemain datang bersama dengan sangat baik. Mereka menantikan setiap pertandingan. Hari ini saya beristirahat beberapa dan mereka datang dan melakukan bisnis untuk kami.

"Harry mencetak gol dan memimpin dengan memberi contoh. Dia menunjukkan karakter yang baik, saya senang untuknya. Dia mengalami beberapa minggu yang sulit sejak terakhir kali bermain untuk kami.

"Musim dimulai untuk kami hari ini. Kami telah mencapai kecepatan permainan dan itu terlihat hari ini." halaman 2 dari 3
Paris Saint-Germain akan menjadi lawan berikutnya United di Liga Champions tengah pekan depan.

Paul Pogba masuk sebagai pemain pengganti dan diikuti oleh Donny van de Beek dan Alex Telles - dua pemain baru - sementara Mason Greenwood bahkan tidak masuk ke skuat pertandingan.

Baca Juga :


Solskjaer mengungkapkan Pogba dibatasi perannya sebagai pemain pengganti di babak kedua sebagian karena kurang bugar saat pergi dengan Prancis.

"Paul mengalami masalah pinggul dan punggung ketika dia pergi bersama Prancis, jadi tidak tepat untuk memulainya," manajer menjelaskan setelah memasukkan pemenang Piala Dunia dan Van de Beek dengan saat permainan masih seimbang.

"Kami akan menghadapi pertandingan besar. Setiap orang harus tampil saat mereka datang. Saya senang untuknya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603110603747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?