Pembelaan Ronald Koeman Soal Kekalahan Barca di Getafe


  •    Robert
  •    18/10/20 - 11:30
  •    802

Barcelona vs Getafe (FC Barca Twitter)
Barcelona vs Getafe (FC Barca Twitter)

Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman mengeluh tentang kurangnya rasa hormat pemain Getafe, dalam kekalahan mengejutkan timnya di lanjutan LaLiga.

Koeman menderita kekalahan pertamanya sebagai bos Barca pada hari Sabtu - Getafe mengklaim kemenangan 1-0 berkat penalti Jaime Mata pada menit ke-56.

Itu adalah kemenangan liga pertama Getafe atas raksasa Spanyol Barca sejak November 2011 dalam 16 pertandingan.

Baca Juga :


Koeman, yang menggantikan Quique Setien di awal musim, kurang terkesan dengan perilaku bek Getafe, Allan Nyom.

"Saya mengatakan kepadanya (pelatih Getafe Jose Bordalas) bahwa nomor 12-nya [Nyom] telah menunjukkan kepada saya kurangnya rasa hormat, dia telah mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk kepada saya yang tidak akan saya ulangi. Dia menghina saya," kata Koeman pasca pertandingan.

"Saya memberi tahu Bordalas bahwa dia perlu berbicara dengan pemainnya, karena kami tidak bisa mentolerir perilaku seperti itu dalam sepakbola modern." halaman 2 dari 3
Lionel Messi memiliki peluang yang membentur tiang dan kapten Getafe Djene Dakonam terhindar dari mencetak gol bunuh diri oleh mistar gawang, namun - setelah memulai pemerintahannya dengan kemenangan beruntun - Koeman sekarang telah melihat timnya seharusnya bisa mengambil satu poin dari dua laga tandang berikutnya.

Barca - yang memiliki jumlah gol terendah setelah empat pertandingan LaLiga sejak 2015-16 dengan delapan - memiliki 73 persen penguasaan bola tetapi hanya berhasil satu upaya tepat sasaran saat Getafe kebobolan 20 pelanggaran dalam pertandingan fisik.

Baca Juga :


Setelah Mata mengonversi tendangan penalti menyusul pelanggaran oleh Frenkie de Jong pada Dakonam, Koeman berkata: "Saya tidak tahu apakah itu penalti, sepertinya mereka sedang mencarinya dan kami jatuh ke dalam perangkap. Saya tidak ' Saya tidak tahu apakah kami memiliki VAR atau tidak hari ini.

"Saya tidak suka berbicara tentang wasit, tetapi jika Anda menonton pertandingan dan melihat berapa banyak pelanggaran yang mereka buat dan berapa banyak kartu yang diberikan, maka Anda dapat mengambil keputusan sendiri.

"Kami tahu ini adalah tempat yang sangat sulit untuk dicapai, tetapi kami mencoba untuk membuat bagian permainan dan memindahkan bola dengan cepat dan mereka terus mengganggu itu dengan pelanggaran." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606878602109

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?