Koeman Emosi! Ini Ucapannya kepada Pelatih Getafe Usai Barcelona Kalah


  •    Adil Pradipta
  •    18/10/20 - 12:30
  •    2.366

koeman bordalas laliga
Ronald Koeman emosi setelah Barcelona kalah (LaLiga)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman langsung menghampiri pelatih Getafe begitu pertandingan selesai dan berbicara dengan ekspresi tidak senang. Apa yang dikatakannya?

Barcelona tumbang 0-1 dari Getafe di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/2) dini hari WIB dalam pekan keenam Liga Spanyol. Satu-satunya gol tercipta dari titik putih oleh Jaime Mata pada menit ke-56.

Usai menderita kekalahan pertama musim ini, Koeman pun mendatangi Jose Bordalas sambil jarinya menunjuk ke lapangan. Setelah itu manajer Barcelona tidak membuang waktu langsung masuk ke lorong stadion.

Baca Juga :


Ternyata Koeman komplain kepada Bordalas terhadap sikap pemain Getafe Allan Nyom. Pria asal Belanda itu tidak menjelaskan ungkapan apa yang disampaikan. Juru taktik Barcelona itu kemudian meminta Bardalas supaya menangani anak asuhnya tersebut.

"Saya bilang padanya kalau Nyom, pemain nomor 12, telah menunjukkan rasa tidak hormat, dia sudah menghina saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk yang tidak akan saya ulangi. Dia menghina saya," ujar Koeman dilansir Marca.

"Saya bilang kepada Bordalas dia harus bicara kepada pemainnya karena sikap seperti ini tidak bisa ditoleransi dalam sepak bola modern," tegas Koeman.



Atas hasil ini Barcelona menduduki peringkat sembilan klasemen sementara LaLiga. Blaugrana mendapatkan tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara sebagian tim lain sudah tampil sebanyak enam kali.

Dalam pekan yang sama Real Madrid pun mengalami kekalahan. Los Blancos yang berada di puncak klasemen takluk 0-1 saat menjamu Cadiz. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?