Richarlison Menyesal Membuat Thiago Alcantara Cedera


  •    Adil Pradipta
  •    18/10/20 - 12:00
  •    1.887

Richarlison (Metro)
Richarlison (Metro)

Tekel keras Richarlison yang berujung kartu merah membuat Thiago Alcantara cedera sesuai pertandingan Derby Merseyside.

Jalannya laga derby antara Everton melawan Liverpool di Goodison Park, (17/10) berlangsung keras. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 diwarnai sejumlah kejadian kontroversial.

Di babak pertama, Jordan Pickford menerjang Virgil van Dijk sehingga bek Liverpool itu tidak bisa melanjutkan permainan di babak pertama. Kemudian Richarlison melakukan tekel keras Thiago memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Thiago tetap bertahan di lapangan sampai akhir pertandingan tetapi Jurgen Klopp menilai eks Bayern Munchen itu mengalami cedera. Tim medis Liverpool masih mengamati kondisi gelandang tengah tersebut.

Thiago juga sempat memberikan operan terobos ke Sadio Mane yang diteruskan kepada Jordan Henderson menjadi gol dalam menit tambahan. Gol itu dianulir karena operan Thiago kepada Mane dianggap berdiri dalam posisi offside.

Offside tersebut sangat tipis sehingga wasit harus memastikan ke VAR sebelum membatalkan gol ketiga Liverpool dalam derby Merseyside di pekan kelima Liga Primer Inggris.

 saya lakukan, selain refleksi diri, berlatih, dan terus melangkah," tutup Richarlison. halaman 2 dari 3
Richarlison sempat tidak terima dengan kartu merah wasit. Setelah laga berakhir pemain asal Brasil ini akhirnya meminta maaf atas tekel yang dilakukannya kepada Thiago.

"Semua tahu bagaimana saya tak pernah menyakiti pemain. Apa yang terjadi adalah imbas dari dedikasi yang berlebihan. Saya tidak membawa perselisihan untuk menyakiti Thiago," bunyi pernyataan Richarlison di situs resmi pribadinya.

"Ketika melihat insiden yang terjadi saya mengangkat kaki dan menghantamnya dengan lutut, yang tak terhindarkan dalam kecepatan permainan."

"Saya sudah mengirim pesan permintaan maaf dan juga melakukannya di sini kepada publilk. Saya harap dia tidak cedera dan semuanya baik-baik saja."

"Saya juga meminta maaf kepada rekan setim, klub, dan penggemar karena meninggalkan mereka dengan kekurangan orang hingga akhir laga. Amat disayangkan, tidak ada yang bisa halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603364401887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?