Pirlo Komentari Debut Chiesa Yang Dikartu Merah


  •    Robert
  •    18/10/20 - 12:10
  •    2.993

Andrea Pirlo - Juventus (Livescore)
Andrea Pirlo - Juventus (Livescore)

Andrea Pirlo mengatakan Federico Chiesa sangat naif setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada debutnya saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Crotone.

Chiesa, yang bergabung dengan sang juara dengan status pinjaman dari Fiorentina pada tenggat waktu transfer, mendapat kartu merah di babak kedua karena tekel terlambat pada Luca Cigarini.

Dia sebelumnya telah memberi assist kepada Alvaro Morata untuk menyamakan kedudukan Juve, setelah Simy memberi Crotone keunggulan dari titik penalti.

"Sayangnya, kami turun menjadi 10 orang dalam dua pertandingan terakhir karena kesalahan kami, tetapi kami adalah tim muda yang perlu bekerja keras dan tidak ada banyak waktu untuk itu dengan begitu banyak pemain internasional, katanya kepada DAZN.

Baca Juga :


"Para pemain muda perlu mendapatkan pengalaman dengan bermain dalam pertandingan dan itu bisa terjadi bahwa mereka membuat kesalahan yang naif sebagai bagian dari proses pembelajaran.

"Kami membangun tim dengan kualitas, tetapi ini masih dalam proses dan membutuhkan waktu. Para pemain akan belajar dari kesalahan, sayangnya itu juga berarti mengambil sedikit risiko di pertandingan awal musim.

"Kami membuat beberapa kesalahan dalam waktu, tetapi seperti yang saya katakan, hal-hal ini terjadi ketika mesin kami masih diminyaki. Kami hanya menghabiskan setengah jam untuk gerakan taktis ini dalam latihan kemarin, jadi itu akan meningkat."

Hasil imbang ini membawa Juventus berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 8 poin dari 4 pertandingan musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605582601361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?