Dianggap Lecehkan Hakim Garis, Pep Guardiola Bela Sergio Aguero


  •    Rissalah Maulana
  •    18/10/20 - 14:10
  •    3.793

sergio aguero
sergio aguero rangkul wasit (foto: sport illustrated)

Debut Sergio Aguero setelah absen lima bulan diwarnai sebuah momen yang menimbulkan pro kontra pada laga melawan Arsenal, Sabtu (17/10) lalu.

Dalam sebuah duel bola yang keluar lapangan, setelahnya Aguero tampak merangkul hakim garis wanita, Massey-Elis. Aksi ini menimbulkan pro kontra di media sosial. Ada yang menyebutnya sebagai pelecehan terhadap wasit wanita.

Micah Richards, eks bek Manchester City yang juga komentator di Sky Sports bahkan menyayangkan aksi Aguero tersebut. Bahkan kabarnya aksi tersebut harusnya mendapat perhatian wasit dengan memberikannya kartu merah karena menyentuh pengadil pertandingan.

Usai laga, Pep Guardiola membela pemainnya yang baru sembuh dari cedera lutut itu.

Baca Juga :


"Ayolah kawan, Sergio [Aguero] adalah orang paling baik yang pernah saya temui dalam hidup," ungkap Pep usai laga. Lalu Pep enggan mengomentari lebih lanjut karena menurutnya ada banyak hal yang bisa dibahas.

"Cari masalah di situasi lain, jangan yang ini," ujarnya kepada wartawan.

Aguero berkontribusi di gol Raheem Sterling ke gawang Arsenal. Dia yang memulai serangan dan mengumpan Phil Foden. Bola muntah dimanfaatkan Sterling untuk mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Usai hadapi Arsenal, Manchester City akan menjamu Porto di Etihad Stadium dalam partai perdana fase grup Liga Champions Eropa, Kamis (22/10) dinihari WIB. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603513802182

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?