Rangkul Asisten Wasit Wanita, Aguero Dapat Kritikan


  •    Robert
  •    18/10/20 - 13:10
  •    1.121

Striker Manchester City Sergio Aguero (Sky Sports)
Striker Manchester City Sergio Aguero (Sky Sports)

Striker Manchester City Sergio Aguero mendapat kritik setelah meletakkan tangannya pada asisten wasit Sian Massey-Ellis di laga melawan Arsenal pada Sabtu malam.

Pemain Argentina itu memainkan pertandingan pertamanya selama lebih dari tiga bulan setelah menjalani operasi lutut dan tidak senang dengan keputusan Massey-Ellis untuk memberi Arsenal lemparan ke dalam di babak pertama.

Baca Juga :


Setelah memprotes saat asisten wasit mengangkat benderanya, Aguero meraih bahu wasit itu dan dia berusaha untuk melepaskan lengannya. Wasit Chris Kavanagh tidak diberi tahu tentang insiden tersebut dan tidak ada tindakan yang diambil.


Namun, banyak yang merasa bahwa pencetak gol terbanyak City itu seharusnya dihukum mengingat sejumlah insiden di masa lalu di mana para pemain telah meletakkan tangan pada seorang ofisial yang mengakibatkan kartu kuning dan bahkan kartu merah dalam beberapa kasus.


Diumumkan pada tahun 2016 bahwa pemain akan dihukum karena menyentuh seorang ofisial namun Aguero lolos dari hukuman di Etihad.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil selama 65 menit sebelum digantikan oleh Ilkay Gundogan. City mencatat kemenangan liga kedua mereka musim ini berkat gol tunggal di babak pertama oleh Raheem Sterling. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603441802136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?