Inter Kalah Derby, Conte: Hanya Kurang Beruntung


  •    Adil Pradipta
  •    18/10/20 - 16:10
  •    867

Conter interit
Antonio Conte (Inter.it)

Antonio Conte tidak merasa Inter Milan bermain buruk ketika kalah dari AC Milan dalam Derby della Madoninna.

Kubu merah Kota Milan merayakan kemenangan ketika Inter Milan takluk 1-2 dari AC Milan di Stadion San Siro, Sabtu (17/10) malam WIB. Striker Il Diavolo Rosso Zlatan Ibrahimovic menorehkan brace yang dibalas lewat sepakan Romelu Lukaku.

Melihat penampilan Inter, Conte tidak ingin menyalahkan kondisi ketika sejumlah pemain absen akibat COVID-19. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu lebih menyayangkan banyaknya kesempatan yang gagal dikonversi menjadi gol oleh La Beneamata.

"Ini bukan waktunya untuk melihat situasi di luar lapangan," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya rasa kami bermain sangat baik, menciptakan banyak kesempatan mencetak gol, dalam beberapa situasi kami tidak beruntung, dan hasil ini mengecewakan karena para pemain mengerahkan segenap tenaga dan percaya bisa menang."

Baca Juga :


Dua gol Milan di awal 15 menit pertandingan memang terbukti krusial. Ibrahimovic cetak gol pertama dari titik putih setelah dilanggar Aleksandar Kolarov. Gol kedua pun berawal dari kelengahan Kolarov mengantisipasi umpan silang sehingga Ibrahimovic menjaringkan bola tanpa kawalan di dalam kotak penalti.

Sementara Inter yang unggul dari jumlah percobaan mencetak gol (18:11), tembakan tepat sasaran (6:4), dan penguasaan bola (54%:46%) pada akhirnya hanya sanggup sekali menjebol gawang kawalan Gianluigi Donnarumma.

"Kami tidak fokus dan membuat kesalahan yang dimaksimalkan menjadi dua gol, tentu kami punya kesempatan menyamakan kedudukan, tetapi Milan menang dan kami memberikan selamat," tegas Conte.

Inter kini menduduki peringkat enam klasemen sementara Serie A 20/21. Mereka mengumpulkan 7 poin dari empat pertandingan. Milan boleh semringah dengan memuncaki klasemen berkat hasil sempurna 12 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603848602077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?