Menangi Derby Old Firm, Steven Gerrard Bawa Timnya ke Puncak Klasemen


  •    Rissalah Maulana
  •    18/10/20 - 17:10
  •    3.222

steven gerrard
foto: rangers

Derby Old Firm yang mempertemukan Glasgow Celtic kontra Rangers sukses dimenangi oleh Rangers pada lanjutan Liga Skotlandia, Sabtu (17/10) lalu.

Dua gol Rangers yang menarik dicetak oleh bek tengahnya, Connor Goldson. Gol pertama dicetak di menit sembilan di mana Goldson memanfaatkan umpan dari tendangan bebas lewat sundulan.

Di babak kedua menit 54, kebetulan Goldson sedang melakukan overlap di mana dia sukses memanfaatkan bola umpan silang Scott Arfield.

Hasil ini membuat Rangers melaju ke puncak klasemen dengan 29 poin, terpaut empat poin dari Celtic yang punya tabungan satu pertandingan. Ini juga merupakan kemenangan beruntun pertama Rangers dalam derby old firm sejak 2009. Di pertemuan sebelumnya pada Desember 2019, mereka juga sukses memenangi laga 2-1.

Baca Juga :




Manajer Rangers, Steven Gerrard, menyebut skuatnya tak boleh jumawa karena masih banyak yang harus diperbaiki dan poin masih belum aman karena hanya berselisih empat angka dari Celtic di peringkat kedua.

"Kita harus tetap rendah hati. Ini bisa berbeda karena terakhir kali kami menang di sini adalah saat istirahat musim dingin dan itu merusak ritme dan kelancaran kami, ”kata mantan kapten Liverpool tersebut kepada Sky Sports.

“Para pemain menunjukkan kedewasaan, tetapi kami masih memiliki banyak kerja keras yang harus dilakukan dan kami menghormati tim pesaing,' pungkasnya. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1592389801359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?